Menuju Event Velozity Journey 2014

Daftar Kumpulan Info Terkini 2014 Update Tips Trik, Resep Masakan, Desain Rumah Minimalis, Foto Pantai, Info Tempat Wisata, Jadwal, Handphone, Furniture, Dekorasi, Motor, Mobil Terbaru 2014.

Menuju Event Velozity Journey 2014

Pada Minggu sore tepatnya tanggal 12 Desember 2014 bertempat di Hotel Arion Swiss Bel Kemang, Velozity mengadakan Press Conference berkenaan proses aktivitas Velozity Journey 2014. Aktivitas ini di hadiri oleh beberapa sponsor, partner, serta rekan-rekan dari Media sekalian memberikan informasi lengkap tentang rangkaian aktivitas yang akan dilakukan pada Velozity Journey 2014 yang mana akan diawali pada tanggal 28 Desember 2014 sampai dengan 7 Januari 2015.


Velozity Journey ini adalah perjalanan yang dilaksanakan dengan awal keberangkatan di mulai dari kota Jakarta dimana akan melewati beberapa daerah seperti Semarang, Surabaya, Denpasar, Malang, Solo, Bandung di mana dalam aktivitas itu sekalian juga dilaksanakan aktivitas berkunjung ke Dealer Auto 2000 Nasmoco serta Agung Toyota dan juga dengan melaksanakan beragam aktivitas tindakan sosial, safety driving serta bersilahturahmi dengan anggota Velozity yang berada pada daerah yang disinggahi yang adalah juga dalam rangka memperingati 10 (sepuluh) tahun kehadiran Avanza di Indonesia.

Aktivitas ini di dukung penuh oleh beberapa sponsor serta mitra seperti Toyota Astra Motor, Auto 2000, Skeleton Mobile Entertainment, Nasmoco, Agung Toyota, GT Radial, Indosat, ACC Credit Mobil, Asuransi Astra, Carmudi, Car Tuning Guide, Sakura Filter, 101 JAK FM, KEN Performance Filter, ABC President, Aumos, Mobic Automedia.

Aktivitas Velozity Journey juga mendapat dukungan penuh dari pihak Auto 2000 yang berupa 2 (dua) unit Veloz automatic dari keseluruhan 5 unit avanza yang akan dibawa dalam rangkaian perjalanan Velozity Journey 2014 nanti dimana akan dilaksanakan oleh 15 orang perwakilan member Velozity. Puncak Acara ditutup dengan photo berbarengan dengan beberapa sponsor serta partner yang ada.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Menuju Event Velozity Journey 2014

Posted by Saurrec, Published at 7:00 PM.

Comments Facebook :